Tuesday, April 11, 2017

TODAY, 11 April: Tuhan Menjawab Aku


TODAY, 11 April: 

Tuhan Menjawab Aku

Kesesakan demi kesesakan...
Pernah kulalui...
Pernah kulewati...
Terkadang, tak banyak yang bisa kulakukan selain sujud di dalam doa...
Hanya kepada Allah...
Dalam kesesakan aku telah berseru kepada Tuhan...
Karena kuyakin, hanya Tuhan tempat perlindungan...
Dari segala beban di kehidupan...

Ada waktunya memang kita harus mengalami kesesakan...
Dan ada waktunya pula kita menikmati sebuah kelegaan...
Karena Tuhan menjawab aku (menjawab doa-doa kita)...
Dan memberikan sesuatu yang sungguh di luar perkiraan...
Kita hanya manusia yang punya banyak keterbatasan...
Tetapi Dia Allah yang sanggup melakukan segala perkara...
Aku bersyukur untuk segenap kebaikan dan cinta...
Yang kuterima dari Allah Bapa.
Terima kasih, Tuhanku, puji syukur ke hadirat-Mu.
(-fon-)/Fonny Jodikin

Dalam kesesakan  aku telah berseru kepada TUHAN. TUHAN telah menjawab  aku dengan memberi kelegaan.
--- Mazmur 118:5

No comments: