Monday, April 10, 2017

TODAY, 10 April : Tuhanlah Terang dan Keselamatanku

TODAY, 10 April : 

Tuhanlah Terang dan Keselamatanku

Tuhanlah terang dan keselamatanku...
Aku hanya mengandalkan-Mu di setiap waktu...
Tuhanlah terang dan keselamatanku...
Engkaulah benteng hidupku...
Tuhanlah terang dan keselamatanku...
Kuserahkan seluruh rencana hidupku ke tangan-Mu...
Tuhanlah terang dan keselamatanku...
Izinkan aku berdiam di rumah-Mu seumur hidupku.
Tuhanlah terang dan keselamatanku...
Biarkan aku menyaksikan kemurahan-Mu dan menikmati bait-Mu...
Tuhanlah terang dan keselamatanku...
Pintaku: ajarlah aku tetap setia seumur hidupku.
(-fon-)/ Fonny Jodikin

TUHAN adalah terangku dan keselamatanku, kepada siapakah aku harus takut? TUHAN adalah benteng hidupku, terhadap siapakah aku harus gemetar? Satu hal telah kuminta kepada TUHAN, itulah yang kuingini: diam di rumah TUHAN seumur hidupku, menyaksikan kemurahan TUHAN dan menikmati bait-Nya.
--- Mazmur 27:1,4

No comments: