Monday, April 17, 2017

TODAY, 17 April: Kekuatan Baru

TODAY, 17 April: 

Kekuatan Baru

Kekuatan baru kudapatkan dari-Mu...
Engkau menuntun aku di jalan yang benar...
Sesuai dengan janji-Mu kepadaku...

Tak kupungkiri, ya Tuhan...
Terkadang begitu banyak hal yang memenuhi kepalaku...

Begitu banyak hal yang membuatku meragukan kasih-Mu...
Juga penyelengaraan-Mu atas hidupku...

Namun, setelah kusadari semuanya itu hanyalah dalam perencanaan-Mu...
Engkaulah yang nomor satu...
Engkaulah yang paling tahu...
Kukembali kepada-Mu...

Genggamlah tanganku dengan tangan kasih-Mu...
Bimbinglah aku di setiap jalan-jalanku...
Aku percaya, hanya dengan mengandalkan-Mu...
Kudapati selalu kekuatan baru.
(-fon-)/Fonny Jodikin

Ia memberi aku kekuatan baru, dan menuntun aku di jalan yang benar, sesuai dengan janji-Nya.
--- Mazmur 23:3

No comments: