Sunday, August 28, 2016

TODAY, 28 Agustus: I Will Praise You With All My Heart

TODAY, 28 Agustus: 

I Will Praise You With All My Heart

I will praise You, Lord...
With all my heart...
With all my soul...
With all of my beings...
For the things that You've done in my life.
I just wanna say Thank You, Lord!
From the very bottom of my heart....

Even though, Lord...
Some of the roads that I need to travel...
Seems so long and winding...
And full of uncertainties...
But, I know Lord...
And let me keep the faith in You...
That You're not going to leave me alone.

I will praise You, Lord...
With all my heart...
With all my soul...
With all of my beings...
I will glorify Your Name forever!
I wanna stay faithful to You like You always do.
(-fon-)/Fonny Jodikin

I will praise you, Lord my God, with all my heart; I will glorify your name forever.

--- Psalm 86: 12

Aku Ingin Memuji-Mu Segenap Hatiku

Aku ingin memuji-Mu, Tuhan...
Dengan segenap hatiku...
Dengan segenap jiwaku...
Dengan segenap keberadaanku...
Untuk segala hal yang telah Kaulakukan di hidupku...
Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih, Tuhan!
Dari lubuk hatiku yang terdalam...

Meskipun, ya Tuhanku...
Jalan-jalan yang harus kutempuh...
Terkadang rasanya begitu panjang dan berliku...
Dan sungguh penuh ketidakpastian...
Tetapi aku tahu, Tuhan...
Dan biarlah tetap kupegang imanku di dalam-Mu...
Bahwa Engkau takkan pernah meninggalkan aku sendirian...

Aku ingin memuji-Mu, Tuhan...
Dengan segenap hatiku...
Dengan segenap jiwaku...
Dengan segenap keberadaanku...
Aku mau memuji kebesaran-Mu selama-lamanya!
Kuingin tetap setia kepada-Mu sebagaimana Engkau selalu setia kepada kami: umat-Mu.
(-fon-)/Fonny Jodikin

Aku bersyukur kepada-Mu dengan sepenuh hatiku, ya TUHAN Allahku; aku mau memuji kebesaran-Mu selama-lamanya.
---- Mazmur 86:12




No comments: