Wednesday, November 16, 2011

TOTD, November 17 – Even Ruin is A Gift

Even Ruin is A Gift…

Ruin is a gift. Ruin is the road to transformation. (Eat Pray Love – Julia Roberts as Liz Gilbert)

In God’s plans for our life, even what we considered as a ruin is possible to become a different path that brings us closer to Him. Even ruin is a gift. So, if currently we’re experiencing some ‘ruins’ in our life, let’s draw ourselves near to God. Put aside our arrogance and kneel down before Him to pray.

We know that all things work together for good in His perfect plans for us. Give our best effort and surrender to Him. (-fon-)

And we know that in all things God works for the good of those who love him, who have been called according to his purpose.

--- Romans 8:28

Bahkan Keruntuhan pun adalah Sebuah Anugerah…

Kejatuhan/ keruntuhan adalah suatu anugerah. Keruntuhan adalah jalan menuju transformasi/perubahan. (Eat Pray Love – Julia Roberts yang berperan sebagai Liz Gilbert)

Dalam rencana Tuhan di hidup kita, bahkan apa yang kita pikir adalah suatu keruntuhan sekali pun berpotensi menjadi sebuah jalan yang sama sekali berbeda yang kemudian membawa kita semakin mendekat kepada-Nya. Bahkan sebuah kehancuran sekali pun adalah anugerah. Jadi, apabila saat ini kita tengah menghadapi sejumlah ‘keruntuhan’ dalam hidup kita, marilah mendekat kepada Tuhan. Singkirkan kesombongan dan berlututlah di hadapan-Nya sambil berdoa.

Kita tahu bahwa segala hal akan mendatangkan kebaikan dalam rencana-Nya yang sempurna bagi kita. Marilah memberikan usaha yang terbaik dari diri kita dan berserah kepada-Nya. (-fon-)

Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

--- Roma 8:28

No comments: