Monday, August 28, 2023

TODAY, 28 AGUSTUS 2023

TODAY, 28 AGUSTUS 2023

*Kebaikan-Mu Dalam Hidupku*

*"Juga Kauberikan kepadaku perisai keselamatan-Mu,*
  *dan kebaikan-Mu telah membuat aku besar."*
*---2 SAMUEL 22:36*

Perikop ini berjudul;:
Nyanyian Syukur Daud.

Saat saya membaca ayat ini, saya diingatkan kembali akan kebaikan Tuhan di hidupku.
Ada persoalan, banyak tantangan....
Namun, pertolongan dan kebaikan Tuhan selalu nyata di hidupku.
Terima kasih, Tuhan atas penyertaan-Mu.

Juga....
Saat menoleh ke belakang.
Aku rasakan ada hal-hal yang seolah tidak mungkin.
Tapi, Tuhan jadikan nyata.
Pertolongan dari orang yang tidak disangka-sangka....
Tuhan kirimkan tepat pada waktu-Nya.

Aku berterima kasih kepada-Mu, Tuhan.
Semoga hidupku menjadi nyanyian kemuliaan bagi keagungan-Mu.
Amin.
(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: