Wednesday, August 16, 2023

TODAY, 16 AGUSTUS 2023

TODAY, 16 AGUSTUS 2023 

*Hati Yang Mengenal-Mu*

*"Aku akan memberi mereka suatu hati untuk mengenal Aku, yaitu bahwa Akulah Tuhan. Mereka akan menjadi umat-Ku dan Aku ini akan menjadi Allah mereka, sebab mereka akan bertobat kepada-Ku dengan segenap hatinya."*
*---YEREMIA 24:7*

Kata-Nya....
"Aku akan memberi suatu hati untuk mengenal Aku, bahwa Akulah Tuhan."

Ya, Tuhan....
Kami datang ke hadirat-Mu.
Semoga Engkau berkenan memberikan hati yang mau mengenal-Mu.
Mengakui bahwa hanya Engkaulah Tuhan kami.
Mau menjadi umat-Mu dan Engkau Allah kami.
Dan bimbinglah kami untuk bertobat kepada-Mu dengan segenap hati kami.

Sebagai manusia, kami selalu butuh bimbingan.
Karena kami tidak bisa jalan sendirian.
Tanpa-Mu, kami takkan sanggup.
Melewati semua rintangan dan persoalan.
Tuhan, bimbinglah kami.
Bantulah kami.
Kami percaya, hanya dekat Engkau, Allah kami....
Dan dengan hati yang mau mengenal-Mu....
Kami akan kembali mendapatkan kekuatan dalam menjalani hidup ini.
Terima kasih, Tuhan.
Amin.
(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: