Monday, August 14, 2023

TODAY, 14 Agustus 2023 Kepada-Mu, Ya Tuhan, Aku Berseru

 TODAY, 14 Agustus 2023

 

Kepada-Mu, Ya Tuhan, Aku Berseru

 

Kepada-Mu, ya TUHAN, aku berseru, kepada TUHAN aku memohon….

--- Mazmur 30:9 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Tahun ini, anak-anak kami menjalani dua ujian besar di Singapura untuk Pendidikan mereka.

Yang satu PSLE, semacam EBTANAS di Indonesia.

Yaitu Primary School Leaving Examination.

Dan yang satu lagi, kakaknya harus menjalani Ujian O Level.

 

Mulut kadang berucap, aku tidak apa-apa.

Tapi sejujurnya, hati cukup galau juga kadang-kadang.

Saya berusaha untuk tetap mempercayakan mereka ke dalam rencana Tuhan.

Percaya bahwa Tuhan akan membimbing mereka pada rancangan terbaik-Nya.

Yang mungkin tidak sama seperti pikiran kami, sebagai orang tua.

 

Sepanjang tahun ini, saya berusaha lebih mendekatkan diri kepada Tuhan lagi.

Menyadari hidup memang tidak mudah, akan ada masalah yang terjadi.

Namun bersama Tuhan, saya menjalaninya tidak sendirian.

Karena saya punya Sahabat Sejati, yaitu Yesus sendiri dalam melewati ini semua.

Dan ketika saya menoleh nanti, saya bersyukur karena diberi kesempatan untuk belajar dalam sekolah kehidupan.

Melalui bimbingan Tuhan dan Roh Kudus-Nya, saya dimampukan untuk melangkah.

Bersama Yesus, pasti bisa!

 

Kepada-Mu, ya Tuhan, Aku berseru!

Aku percaya, Engkau mendengar doa-doa permohonanku.

Dan terjadilah padaku, seturut perkataan-Mu.

Amin!

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: