Tuesday, August 1, 2023

TODAY, 1 AGUSTUS 2023

TODAY, 1 AGUSTUS 2023 

*AKU MENANTIKAN TUHAN*

*"Aku sangat menanti-nantikan TUHAN;*
  *lalu Ia menjenguk kepadaku dan mendengar teriakku minta tolong."*
*---MAZMUR 40:2*

Aku menanti-nantikan Tuhan.
Ya, sangat menantikan-Nya!
Di dalam segala kesesakan, kucari wajah-Nya.
Dalam setiap suka pun, aku tetap mau menemukan-Nya.
DIALAH sahabat sejatiku dalam setiap  episode kehidupanku.

Memang, di saat aku dilanda masalah, aku juga berteriak minta tolong kepada-Nya.
Lalu DIA menjenguk kepadaku dan menjadi penolongku.

Saat aku butuh bantuan, aku menantikan Tuhan.
Berbuat yang terbaik, sudah aku lakukan.
Segalanya aku serahkan.
Hanya ke dalam tangan kasih-Nya.
Semoga yang terbaik dalam rancangan-Nya yang terjadi.
Amin.
(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: