Sunday, August 13, 2023

TODAY, 13 AGUSTUS 2023

TODAY, 13 AGUSTUS 2023

*MAKA AKU AKAN MENGARAHKAN MATA-KU KEPADA MEREKA*

*Maka Aku akan mengarahkan mata-Ku kepada mereka untuk kebaikan mereka, dan Aku akan membawa mereka kembali ke* *negeri ini. Aku akan membangun mereka, bukan* *meruntuhkannya; Aku akan menanam, bukan mencabutnya."*
*---YEREMIA 24:6*

Mata Tuhan tertuju kepada umat-Nya dan segala kebaikan yang telah diperbuat.
Tidak mudah untuk menjadi baik, apalagi setelah disakiti dan dimanfaatkan.
Namun, saya percaya Tuhan Maha melihat.
Juga ada hukum tabur-tuai.
Tidak selamanya yang berbuat jahat itu akan terus bisa lolos dari lubang jarum.
Satu saat, orang tersebut harus mempertanggungjawabkannya juga.

Hendaknya kita tulus dan cerdik.
Dan percaya bahwa dengan mengarahkan hati kepada Tuhan, kita akan terus dituntun melewati cobaan demi cobaan bersama-Nya.
Amin.
(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: