Saturday, December 31, 2022

TODAY, 31 Desember 2022 Tuhan Akan Memberi Kelegaan

 TODAY, 31 Desember 2022

 

Tuhan Akan Memberi Kelegaan

 

Marilah kepada-Ku,  semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan  kepadamu.

--- Matius 11:28

 

Tuhan akan memberi kelegaan kepada mereka yang letih lesu dan berbeban berat.

Ayat ini selalu menyertai saya.
Dari saya belum dibaptis.

Sampai saya sudah dibaptis.

Terkadang hadirnya betul-betul tepat waktu.

Pada saat saya tengah menghadapi masalah yang cukup berat.

Janji Tuhan ini selalu menyertai saya.

 

Kelegaan dari-Nya tetap ada.

DIA tetap menemani kita.

Sepanjang tahun 2022 ini saya sungguh merasakan penyelenggaraan-Nya.

Saya juga percaya bahwa Tuhan akan terus setia pada kita.

Semoga kita tetap memantapkan iman kita kepada-Nya.

Di tahun 2023 dan seterusnya….

Membebaskan DIA memimpin kita….

Dengan kasih-Nya.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

·       Selamat Tahun Baru 2023!

 

 

No comments: