Friday, December 16, 2022

TODAY, 16 Desember 2022 Aku Akan Mengobati Luka-lukamu

 

TODAY, 16 Desember 2022

 

Aku Akan Mengobati Luka-lukamu

 

Sebab Aku akan mendatangkan kesembuhan bagimu, Aku akan mengobati luka-lukamu, demikianlah firman TUHAN, sebab mereka telah menyebutkan engkau: orang buangan, yakni sisa yang tiada seorangpun menanyakannya.

--- Yeremia 30:17

 

Dalam Kitab Yeremia ini, Tuhan berfirman….

“Sebab Aku akan mendatangkan kesembuhan bagimu.

Aku akan mengobati luka-lukamu.”

 

Kita percaya bahwa luka, seberapa parahnya sekalipun….

Tuhan punya cara untuk mengobatinya.

Mungkin kita butuh pertolongan.

Jangan ragu juga untuk mencari dokter atau ahli yang sesuai bidangnya.

Dan biarkan Tuhan bekerja juga melalui orang-orang pilihan-Nya.

 

Saya percaya Tuhan sanggup!
Tak peduli seberapa parahnya sekalipun.

Tuhan mampu memulihkan luka kita.

Membalut dengan kasih-Nya.

Dan merekatkan semuanya kembali dengan cinta-Nya.

Jangan henti, berharaplah hanya kepada-Nya!

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

 

No comments: