Thursday, December 15, 2022

TODAY, 15 Desember 2022 Sungguh, Kamu Akan Menemukan Aku

 TODAY, 15 Desember 2022

 

Sungguh, Kamu Akan Menemukan Aku

 

Sungguh, kamu akan menemukan Aku. Kamu akan Kukumpulkan dari tengah-tengah setiap bangsa dan dari setiap negeri tempat kamu diceraiberaikan dan dibuang. Kamu akan Kubawa kembali ke negeri asalmu ini serta memulihkan keadaanmu. Aku, TUHAN, telah berbicara.

--- Yeremia 29:14 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Perjalanan pencarian akan Tuhan….

Terkadang di dalam prosesnya:

kita merasa sungguh sendirian.

Sampai akhirnya kita temukan.

Rasa aman di dalam Tuhan.

 

Pencarian itu tak akan berujung sia-sia.

Tuhan sedianya bersedia ditemukan.

“Sungguh, kamu akan menemukan AKU.”

Perkataan ini terasa menyejukkan.

Tuhan tidak jauh, DIA bersedia dan bahkan sangat ingin untuk kita temukan.

 

Tuhan pun sanggup memulihkan keadaan kita.

Entah seberapa sulit.

Seberapa pahit.

Tuhan sanggup!

Saat DIA telah berbicara dan berjanji….

Tiada yang mustahil bagi DIA.

Semoga kita tetap percaya dan berupaya….

Untuk mencari wajah-Nya….

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

 

No comments: