Friday, December 2, 2022

TODAY, 2 Desember 2022 Engkau Menolong Aku Pada Masa Kesukaran

 TODAY, 2 Desember 2022

 

Engkau Menolong Aku Pada Masa Kesukaran

 

TUHAN, Engkaulah yang melindungi aku dan memberikan kekuatan kepadaku; Engkau menolong aku pada masa kesukaran. Bangsa-bangsa dari ujung bumi akan datang kepada-Mu dan berkata, "Leluhur kami hanya mempunyai ilah palsu yang sama sekali tak berguna.

--- Yeremia 16:19 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Tuhan, Engkau melindungi aku.

Juga memberikan kekuatan kepadaku.

Tidak akan sanggup aku jalan sendiri.

Karena kutahu, Engkau setia menemani.

 

Tuhan, Engkau menolong aku pada masa kesukaran.

Suatu hal yang mungkin terkadang aku lupa.

Bahwa di masa-masa itu, Engkau menggendongku.

Melewati semua permasalahan di kehidupan.

 

Tuhan, Engkau setia.

Ajarilah aku pun tetap setia kepada-Mu.

Susah-senangku….

Semua kuserahkan kepada-Mu.

Terima kasih, Tuhan.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

 

No comments: