Saturday, December 17, 2022

TODAY, 17 Desember 2022 Aku Selalu Mengasihi Kamu

 TODAY, 17 Desember 2022

 

Aku Selalu Mengasihi Kamu

 

Dari jauh Aku menampakkan diri-Ku kepada mereka. Hai umat Israel, sejak dulu Aku selalu mengasihi kamu, dan untuk seterusnya Aku akan tetap menunjukkan bahwa Aku selalu mengasihi kamu.

--- Yeremia 31:3 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Dari ayat ini, saya menemukan bahwa Tuhan mengatakan….

“Sejak dulu Aku mengasihi kamu.

Dan untuk seterusnya….

Aku akan menunjukkan bahwa Aku selalu mengasihi kamu.”

 

Kasih Tuhan, kita yakini sebagai hal yang terus dan terus.

DIA tetap setia.

Dulu, sekarang, dan selamanya.

Tuhan yang selalu mengasihi kita….

 

Semoga kita pun percaya bahwa Tuhan selalu ada bagi kita.

Apapun keadaan kita….

Jangan berhenti beriman.

Jangan menyerah.
Tetap percaya….

Tuhan selalu mengasihi semua umat-Nya.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

 

 

No comments: