Thursday, December 1, 2022

TODAY, 1 Desember 2022 Aku Milik-Mu, Tuhan

 TODAY, 1 Desember 2022

 

Aku Milik-Mu, Tuhan

 

Engkau berbicara kepadaku, dan aku mendengarkan setiap perkataan-Mu. Aku milik-Mu, ya TUHAN Allah Yang Mahakuasa, karena itu perkataan-perkataan-Mu menyenangkan dan membahagiakan aku.

--- Yeremia 15:16(BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Sangat menguatkan ketika membaca ayat ini.

Aku milik-Mu, Tuhan.

Aku ini ciptaan-Mu.

Engkau selalu menyertaiku di setiap waktu.

Hidupku akan jadi sempurna dan utuh….

Saat aku berada di dalam-Mu.

 

Tanpa-Mu aku bukan siapa-siapa.

Jauhkan kesombongan dalam diri.

Yakinkan kami bahwa….

Karena kami adalah milik-Mu….

Maka Engkau memberikan semua yang terbaik bagi kami.

Selalu dan senantiasa….

Engkau memiliki kepedulian kepada kami.

Meskipun tidak selalu kami menyadarinya.

 

Kami ini milik-Mu, Tuhan.

Kami tetap mau jadi anak-Mu.

Pengikut-Mu yang setia.

Hamba-Mu di setiap situasi dan kondisi kehidupan.

Engkaulah Tuhan kami.

Sekarang dan selama-lamanya!

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

 

No comments: