Wednesday, December 14, 2022

TODAY, 13-14 Desember 2022 Mazmur 26

 TODAY, 13-14 Desember 2022

 

Mazmur 26

 

13 Desember

 

Hidup Dengan Tulus Hati

 

Tetapi aku hidup dengan tulus hati, kasihanilah dan bebaskanlah aku.

--- Mazmur 26:11 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Tuhan, ajarilah kami untuk hidup dengan tulus hati.

Di tengah dunia yang terkadang malah jauh dari itu.

Semoga kami masih bisa memberikan seberkas sinar-Mu.

Kepada sekeliling kami.

 

Tuhan, penuhilah kami dengan kasih-Mu.

Semoga kami tetap setia mengikuti-Mu.

Dan dengan berbekal kebaikan yang bersumber dari-Mu….

Engkau tetap membawa kami kepada jalan-Mu.

 

Ketulusan yang makin langka.

Semoga tidak hilang ataupun sirna.

Semoga kami tetap setia dan menebarkan kasih-Mu.

Kepada sekitar kami.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

14 Desember

 

Aman Dalam Lindungan-Nya

 

Maka amanlah aku dari segala bahaya, aku akan memuji TUHAN dalam kumpulan umat-Nya.

---Mazmur 26:12 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Aku percaya, di dalam Tuhan akan ada damai sejahtera.

Perasaan aman, karena Tuhan yang pegang kendali.

Aku percaya kepada penyelenggaraan Ilahi.

Tuhan pasti memberikan yang terbaik bagi setiap umat-Nya.

 

Kusyukuri setiap jalan yang kulewati.

Meskipun terkadang berliku….

Namun kami percaya hanya kepada-Mu

Tuhan, Engkau Sumber Kuatku.

 

Biarlah kami memuji-Mu.
Dan mempercayakan hidup ini sekali lagi.

Hanya ke dalam tangan kasih-Mu.

Percaya kami selalu akan aman dalam lindungan-Mu.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

 

 

No comments: