Wednesday, October 6, 2021

TODAY, 6 Oktober 2021 Rencana Allah

 

TODAY, 6 Oktober 2021

 

Rencana Allah

 

Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan  bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil  sesuai dengan rencana  Allah. 

--- Roma 8:28

 

Dua hari yang lalu: Facebook, Instagram, dan WhatsApp down.

Saya sendiri baru akan mulai menulis TODAY, tapi kelihatannya message terakhir yang saya kirim ke WA(WhatsApp) belum juga sampai.

Jadi, saya mengurungkan niat saya.

 

Dulu waktu tinggal di Vietnam selama hampir 3 tahun.
Ada saatnya Facebook juga diblok oleh pemerintah di sana.

Waktu itu, karena sangat senang menulis dan posting di Facebook.

Sempat terjadi kebingungan pada diri saya.

Yang pada akhirnya kembali mengajarkan saya…

Bahwa dalam hidup, hal-hal demikian akan terjadi.

Banyak kali kita tidak bisa hidup selalu sesuai dengan rencana kita sendiri.

Pada akhirnya, kita harus kembali kepada Allah dan rancangan-Nya di hidup kita.

Kembali percaya kepada-Nya.

 

Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi DIA.

Kita percayai, ketika rencana kita yang sudah begitu rapi tidak terlaksana….

Tuhan punya rencana yang lebih baik buat kita semua.

Kita kembali berserah kepada Allah dan kebesaran-Nya.

Yakini dan Imani sekali lagi….

DIA tahu yang terbaik bagi setiap kita.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: