Sunday, October 31, 2021

TODAY, 31 Oktober 2021 Berharap Kepada-Nya, Mencari DIA

 TODAY, 31 Oktober 2021

 

Berharap Kepada-Nya, Mencari DIA

 

TUHAN adalah baik bagi orang yang berharap kepada-Nya, bagi jiwa yang mencari Dia. 

--- Ratapan 3:25

 

Tuhan adalah baik bagi orang yang berharap kepada-Nya.

Bagi jiwa yang mencari Dia.

 

Kalimat-kalimat ini membawa saya untuk merenungkan lebih dalam lagi…

Akan sikap hati saya kepada Allah.

Adakah saya terus berharap kepada-Nya?
Terkadang iya, terkadang tidak.

Terus dan selalu, senantiasa berhubungan dengan konsistensi.
Sedangkan kita tahu, bahwa keimanan kita sangat mudah naik-turun.

Untuk itulah, mari memohon kepada Tuhan.

Agar kita dikaruniai kesetiaan.

Semoga kita tidak melepaskan genggaman tangan Tuhan dalam perjalanan hidup ini.

Senantiasa berjalan dalam terang Ilahi.

 

Juga apakah saya selalu mencari DIA?
Terkadang ada saatnya saya fokus pada hal lainnya.

Tidak semudah itu untuk selalu memusatkan perhatian kepada Allah.

Tetapi….

Mari terus berusaha.

Dengan adanya gangguan yang mungkin terjadi….

Tetaplah konsisten akan waktu-waktu khusus untuk berdoa, membaca Alkitab.

Dan jangan henti juga untuk mendekat kepada-Nya.

Mungkin lewat lagu rohani atau khotbah yang menguatkan hati.

Atau mungkin pesan-pesan dan kabar baik yang bisa kita jumpai di media sosial.

Yang makin mendekatkan kita kepada Allah.

 

Mari terus berharap kepada-Nya.
Tetap mencari DIA.

Sepanjang hidup ini, semoga kita nyanyikan madah syukur.

Atas kebaikan-Nya di hidup kita.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: