Saturday, October 30, 2021

TODAY, 30 Oktober 2021 Kepercayaan Kepada Allah Dalam Kesusahan

 TODAY, 30 Oktober 2021

 

Kepercayaan Kepada Allah Dalam Kesusahan

 

Waktu aku takut,  aku ini percaya kepada-Mu; kepada Allah, yang firman-Nya kupuji ,  kepada Allah aku percaya, aku tidak takut.  Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku?

--- Mazmur 56:4-5

 

Perikop ini berjudul:

Kepercayaan kepada Allah dalam kesusahan.

Bagaimana iman kita, di saat kita susah?

Jika senang, sudah biasa.

Hanya: ingatkah kita bersyukur kepada-Nya saat seluruh keadaan berpihak pada kita?

 

Dan bagaimana saat kita susah?

Begini kata Pemazmur:

Waktu aku takut, aku ini percaya kepada-Mu.

Kepada Allah yang firman-Nya kupuji.

Kepada Allah aku percaya.

Aku tidak takut.

Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku?

 

Meskipun susah….

Pemazmur tidak menjadi takut.

Karena dia tahu, dia berpegang kepada Allah.
Dan terus mengandalkan-Nya.

 

Bagaimana sikap hati kita saat kita tengah berbeban berat?
Iman kita diuji, akankah kita naik kelas?

Pilihan ada di tangan kita.

Semoga kita terus mengandalkan Tuhan, dalam setiap keadaan.

Susah-senangku, aku persembahkan hanya kepada-Mu!

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

No comments: