Friday, January 6, 2017

TODAY, 6 Januari : Aku Mencari Tuhan

TODAY, 6 Januari : 

Aku Mencari Tuhan

Misa Jumat Pertama di Church of Lady of Lourdes, Ophir Road, Singapore.
Kuserahkan segala keraguan yang ada di diri.
Mungkin juga kekuatiran yang menerpa.
Kusadari bahwa tiada hal yang terlalu sulit bagi-Mu, Tuhanku...
Walaupun terkadang, pikiran manusiawi membatasiku.
Aku mau kembali berserah kepada-Mu..

Tak kan kukatakan bahwa aku Si Pemberani.
Ada kalanya aku merasa sangat kecil dan tak mampu berbuat banyak.
Namun, kekuatan-Mu menaungiku.
Engkau melepaskan segala kegentaranku.
Hanya karena kutahu: Engkau selalu bersamaku.
Ya, hari ini aku mencari-Mu kembali.
Menyadari bahwa aku yang penuh dosa ini membutuhkan Sang Maha Pengampun...
Sang Maha Kasih yang selau siap sedia menyiramiku  dengan kasih-Mu.

Aku mencari-Mu, ya Allahku.
Semoga di tiap detik kehidupanku, tak sedetik pun aku melupakan penyelenggaraan-Mu.
Ajarku tetap setia pada-Mu.
Sekarang dan di sepanjang hidupku.
(-fon-)

Aku telah mencari TUHAN, lalu Ia menjawab aku, dan melepaskan aku dari segala kegentaranku.
--- Mazmur 34:5

No comments: