Tuesday, January 10, 2017

TODAY, 10 Januari : Gembala Bagiku

TODAY, 10 Januari : 

Gembala Bagiku

Sudah sekitar 10 tahun, saya menjadi Ibu Rumah Tangga setelah sebelumnya 10 tahun juga bekerja dan memiliki karier di Jakarta.
Kalau boleh saya katakan, ada kalanya saya merasa kuatir karena tidak memiliki penghasilan.
Dan seolah penghasilan itu tergantung kepada suami saja.
Namun di balik itu, saya pun menyadari bahwa saya mengandalkan Tuhan melalui suamiku.
Terbiasa pegang uang sendiri sebelumnya, namun belajar mencukupkan diri dalam segala hal di saat ini.
Tidak mudah, namun saya percaya, Tuhan akan memberi kekuatan bagi kita semua- umat-Nya.

Ketika rasa khawatir menghampiri...
Aku datang kembali ke hadirat-Nya...
Menyadari bahwa Tuhan adalah gembala bagiku dan aku takkan kekurangan.
Percaya bahwa jika satu pintu tertutup, akan ada jendela-jendela yang Dia bukakan.
Selama kami masih terus berusaha yang terbaik, semoga Tuhan pun menyertai setiap langkah kami.
Engkaulah gembalaku, kupercayakan hidupku kepada-Mu.
(-fon-)/Fonny Jodikin

Mazmur Daud. TUHAN bagaikan seorang gembala bagiku, aku tidak kekurangan.
--- Mazmur 23:1 (BIS- Bahasa Indonesia Sehari-hari)

No comments: