Monday, January 23, 2017

TODAY, 23 Januari : Engkau Menyertai Kami

TODAY, 23 Januari :

Engkau Menyertai Kami

“Be not afraid, for I am with you”. Let us communicate hope and trust in our time! (Pope Francis- Twitter)

"Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau."
Pesan Twitter Paus Fransiskus ini agaknya menjadi sumber kekuatan bagi kita bersama.
Jangan takut, karena Allah selalu menyertai...
Janganlah bimbang, karena Dia adalah Allah kita...
Dia akan meneguhkan dan menolong kita...
Dia akan memegang kita dengan tangan kanan-Nya yang membawa kemenangan.

Ya, Bapa...
Ketika kutakut, aku datang kepada-Mu...
Ketika kubimbang, ajarku selalu percaya bahwa Engkau selalu menyertaiku.
Ketika terjatuh, kami yakini : kami takkan sampai tergeletak...
Sebab tangan-Mu menopang kami di setiap waktu.
Tambahkanlah iman kami dan biarlah kami semakin dekat pada-Mu.
Selalu menyakini bahwa Engkau selalu menyertai kami.
Amin.
(-fon-)/Fonny Jodikin

janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.
--- Yesaya 41:10

No comments: