Thursday, January 19, 2017

TODAY, 19 Januari: Engkaulah Allah!

TODAY, 19 Januari: 

Engkaulah Allah!

Sore hari, ketika akan mengantar anak kami pergi les, hujan turun dengan cukup deras.
Kami tetap pergi dan saya berada di dalam mal kecil itu. Menunggu.

Sekitar 1 jam lebih menunggu, saya ke luar dan melihat ternyata hujan sudah berhenti.
Langit terang, meskipun hari sudah menjelang malam.
Indahnya langit saat itu kembali meyakinkan aku akan kasih Allah.
Teringat akan sebuah lagu:
I will be still and know You are God!
Ya, aku akan berdiam dan menyadari bahwa Engkaulah Allah!

Sering kita menjadi kurang percaya atau kurang beriman, ketika berhadapan dengan hujan badai di kehidupan ini.
Namun, hari ini saya diingatkan sekali lagi bahwa Engkaulah Allah!
Yang mengetahui segala kejadian di hidup kami bahkan sebelum kami lahir, sampai akhir nanti.
Semoga kami tetap menjaga kesetiaan kami kepada-Mu, ya Tuhan....
Tetap beriman kepada-Mu dan menanti penggenapan janji-Mu di hidup kami.
Amin!
(-fon-)/Fonny Jodikin

"Diamlah   dan ketahuilah, bahwa Akulah Allah!  Aku ditinggikan  di antara bangsa-bangsa, ditinggikan di bumi!"
--- Mazmur 46:11

No comments: