Thursday, April 11, 2013

TODAY, April 12 – Those Who Seek Me Find Me


Those Who Seek Me Find Me

In this life, when we face some big problems then most of us will seek the Lord.
The challenge is: if our current life is in good condition, we’re in good health, will we still seek His face and be faithful to Him?

“Those who seek Me find Me,” says God.

May we become those who diligently seek Him and be faithful to Him in all condition. (-fon-)

I love those who love me,
    and those who seek me find me.
--- Proverbs 8:17

Orang yang Tekun Mencari-Ku akan Menemukan-Ku

Dalam hidup ini sering kali ketika kita ‘kepentok’ masalah, barulah kebanyakan dari kita mencari Tuhan.
Tantangannya adalah bagaimana jika hidup kita baik-baik saja, kita dalam keadaan sehat, apakah kita akan juga tetap mencari wajah-Nya dan setia pada-Nya?

Tuhan bersabda,
“ Orang yang tekun mencari Aku akan mendapatkan (menemukan) Aku.”

Semoga kita menjadi pribadi-pribadi yang terus dengan tekun mencari-Nya dan setia pada-Nya dalam kondisi apa pun. (-fon-)

Aku mengasihi orang yang mengasihi aku,  dan orang yang tekun mencari aku akan mendapatkan daku.
--- Amsal 8:17

No comments: