Sunday, March 18, 2012

TOTD, March 19 – The Lord is My Shepherd

The Lord is My Shepherd

Sometimes when anxieties come…

I remember these verses:

The LORD is my shepherd, I lack nothing.
2 He makes me lie down in green pastures,
he leads me beside quiet waters,
3 he refreshes my soul.
He guides me along the right paths
for his name’s sake.
4 Even though I walk
through the darkest valley,
I will fear no evil,
for you are with me;
your rod and your staff,
they comfort me.

--- Psalm 23:1-4

With the Lord by my side, I’ll walk in faith…

I believe that He’s my Shepherd that will guide me to the right paths…

As long as I choose to be with Him…

Even though in the darkest valley of my life, I will still have hope in Him.

(-fon-)

Tuhan adalah Gembalaku

Suatu ketika, ketika kecemasan menghampiri…

Kuingat kembali ayat-ayat ini…

TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku. Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang; Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya. Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.

--- Mazmur 23:1-4

Bersama Tuhan di sisiku, aku akan berjalan di dalam iman…

Aku percaya bahwa Dia adalah gembalaku yang akan membimbingku ke jalan yang benar…

Selama aku memilih untuk terus bersama-Nya…

Bahkan di dalam lembah kekelaman di hidupku, aku masih punya pengharapan di dalam Dia… (-fon-)

No comments: