Tuesday, February 28, 2023

TODAY, 28 Februari 2023 Tulus Doaku Kepada Tuhan

 TODAY, 28 Februari  2023

 

Tulus Doaku Kepada Tuhan

 

Tapi aku tidak melakukan kekerasan; nyata tuluslah doaku kepada TUHAN.

--- Ayub 16:17 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Banyak dari kita sudah mendengar tentang Ayub.

Dalam Alkitab diceritakan, betapa Ayub yang punya kehidupan baik.

Lalu kemudian berubah menjadi hidup yang penuh pencobaan.

Tidak melakukan dosa.

Tetap percaya kepada Tuhan.

Dan pada akhirnya, Tuhan gantikan semuanya.

 

Tulus doaku kepada Tuhan.

Begitu kata Ayub.

Membuat saya juga berpikir dan merenungkan.

Adakah saya secara tulus berdoa kepada-Nya?

Atau saya hanya berdoa saat ada permohonan.

Saat saya sedang punya keperluan.

Ataupun ketika saya tidak punya apa-apa.

Baru saya percaya kepada Allah?

 

Tulus doaku kepada Tuhan.

Dalam susah-senangku.

Tuhan tetap jadi nomor satu.

Saat sukacita, maupun dukacita.

Semoga kita tetap mencari wajah-Nya.

Dengan setia.

Selama-lamanya.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

 

No comments: