Saturday, February 11, 2023

TODAY, 11 Februari 2023 Bersukacita Dalam Pengharapan

 TODAY, 11 Februari 2023

 

Bersukacita Dalam Pengharapan

 

Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa!

--- Roma 12:12

 

Tahun demi tahun menuliskan renungan harianku bagi kemuliaan-Nya….

Ayat ini pasti muncul lebih dari satu kali.

Namun, pesan yang didapat, bisa jadi berbeda.

Ada kalanya kata-kata yang mendominasi saat membaca adalah….

Sabar.

Kali lainnya: bertekun di dalam doa.

 

Ya, malam ini Tuhan mengetuk pintu hati saya.

Untuk sekali lagi belajar bersukacita.
Tetap berharap di dalam DIA.

Meskipun mungkin: hal yang sedang saya alami jauh dari sempurna.

Mungkin juga ada malam-malam penuh tetes air mata.

 

Saya akan belajar tetap bersukacita, Tuhan.

Meskipun kutahu: tidak selalu mudah untuk dilakukan.

Namun aku percayakan hidupku dan keluargaku ke dalam tangan-Mu.

Aku percaya bahwa selalu ada pengharapan di dalam-Mu.

 

Engkaulah harapan kami, Tuhan.

Dan mengetahui hal ini, memampukan kami untuk bersukacita.

Karena Engkau akan menolong kami melewati semuanya ini.

Terima kasih, Tuhan.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

 

No comments: