Monday, February 27, 2023

TODAY, 27 FEBRUARI 2023

TODAY, 27 FEBRUARI 2023

*KEPADA-MULAH AKU BERTOPANG*

Kepada-Mulah aku bertopang.
Mulai dari kandungan, Engkau telah mengeluarkan aku dari perut ibuku.
Kepada siapa kami berpegang?
Jika bukan kepada Tuhan?
Tuhan, Engkau andalanku.
Di setiap masa, Engkau selalu memegang tanganku.
Sejak dari kandungan, sampai akhir hidup kami.
Engkau selalu melindungi kami, umat-Mu.

Engkau yang selalu kami puji.
Kami muliakan sampai akhir nanti.
Terima kasih atas hidup yang menjadi karunia bagi kami.
Semoga kami terus memandang-Mu.
Karena kami bertopang kepada-Mu.
Sekarang dan selama-lamanya.
Amin.
(-fon-)/Fonny Jodikin 

*"Kepada-Mulah aku bertopang mulai dari kandungan,*
  *Engkau telah mengeluarkan aku dari perut ibuku;*
  *Engkau yang selalu kupuji-puji."*
*---MAZMUR 71:6*

No comments: