Thursday, February 2, 2023

TODAY, 2 Februari 2023 Di Dalam Rumah-Mu

 TODAY, 2 Februari 2023

 

Di Dalam Rumah-Mu

 

 Di dalam Rumah-Mu kami merenungkan kasih-Mu, ya Allah.

--- Mazmur 48:10 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Beberapa pengalaman Misa Harian akhir-akhir ini, akan saya bagikan.

Sedang ada sesuatu yang butuh didoakan.

Jadi, saya diingatkan pada saat mengajar Katekumen Bahasa Indonesia di Singapura ini.

Datanglah ke Misa Harian.

 

Lalu, saya pun datang.

Berusaha mengunjungi rumah-Nya, meskipun di tengah segala kesibukan.

Berusaha menjadwalkan diri dengan Misa Harian yang ada.

Dan di sana….

Saya merenungkan kasih-Nya.

Berdamai kembali dengan beberapa serpihan luka dari masa lalu.

Dan menemukan kembali kekuatan baru.

 

Bukan mengenai perubahan orang lain.

Terlebih, diri sendiri yang diubahkan.

Cara pandang yang keliru.

Keinginan dan kedagingan yang tak perlu.

 

Merasakan sekali lagi kasih setia-Mu.

Di dalam rumah-Mu, Tuhan….

Aku bersyukur atas hidupku.

Terima kasih, Tuhan.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

 

No comments: