Wednesday, June 8, 2022

TODAY, 8 Juni 2022 Ingatlah Aku, Ya Tuhan

 TODAY, 8 Juni 2022

 

Ingatlah Aku, Ya Tuhan

 

Ingatlah  aku, ya TUHAN, demi kemurahan  terhadap umat-Mu, perhatikanlah aku, demi keselamatan dari pada-Mu….

--- Mazmur 106:4

 

Ingatlah aku, ya Tuhan.

Demi kemurahan terhadap umat-Mu.

Aku percaya akan kemurahan-Mu di hidupku, Tuhan.

Dan aku yakin: Engkau akan mengingat kami semua.

Umat-Mu.

Orang-orang yang berseru-seru mencari wajah-Mu.

Orang-orang yang mengandalkan-Mu di setiap waktu.

 

Perhatikanlah aku.

Demi keselamatan dari pada-Mu.

Aku tahu, Engkau memperhatikan aku, Tuhan.

Tiada yang tersembunyi dari pandangan mata-Mu.

Tuhan, Engkau sungguh baik bagiku.

Keselamatan hanya datang dari-Mu.

Mengikuti jalan-Mu akan memampukan kami sampai pada keselamatan itu.

 

Tuhan, Engkaulah penolong kami yang sejati.
Engkau adalah Allah yang setia.

Yang takkan meninggalkan kami.

Apapun keadaan kami.

Terima kasih, Tuhan.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

 

No comments: