Saturday, June 25, 2022

TODAY, 25 Juni 2022 Aku Menengadah Kepada-Mu, Ya Tuhan

 TODAY, 25 Juni 2022

 

Aku Menengadah Kepada-Mu, Ya Tuhan

 

Nyanyian ziarah. Aku menengadah kepada-Mu ya TUHAN yang memerintah di surga.

--- Mazmur 123:1

 

Aku menengadah kepada-Mu, ya Tuhan.

Engkau yang memerintah di surga.

Dan juga yang empunya bumi.

Kupanjatkan doa-doa kepada-Mu sepenuh hati.

 

Aku menengadah kepada-Mu, ya Tuhan.

Allah yang mengerti seluruh isi hati.

Dalam segala susah dan senangku.

Aku tahu, Engkau ada di situ.

 

Aku menengadah kepada-Mu, ya Tuhan.

Di saat aku memandang langit ciptaan-Mu….

Kusadari Engkau begitu luar biasa.

Mahakuasa dan pencipta segala.

 

Aku menengadah kepada-Mu, ya Tuhan!

Semoga di tiap langkahku, Engkau menemaniku.

Dan aku pun merasakan itu.

Aku percaya bahwa Engkau selalu menyertai umat-Mu.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

 

No comments: