Sunday, June 26, 2022

TODAY, 26 Juni 2022 Pertolongan Kita Datang Dari Tuhan

 TODAY, 26 Juni 2022

 

Pertolongan Kita Datang Dari Tuhan

 

Pertolongan kita datang dari TUHAN yang menciptakan langit dan bumi.

--- Mazmur 124:8(BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Pertolongan kita datang dari Tuhan yang menciptakan langit dan bumi.

Kita percaya, bahwa jika ada pertolongan dari sesama….

Tuhanlah yang menggerakkan mereka.

Tuhan sungguh menempatkan Roh Kudus-Nya pada hati setiap insan.
Dan yang merasa peka dan tergerak….

Akan melakukan kehendak-Nya bagi sesama.

 

Mungkin Anda merasa tergerak dan terdorong untuk menolong seseorang.

Lakukanlah.

Dengan demikian, kita akan menyenangkan hati Allah dan juga membantu sesama yang berkekurangan.

Juga mungkin kali lainnya….

Kita sendiri yang menerima pertolongan bahkan dari orang asing yang belum kita kenal.

Percayalah bahwa Tuhan yang bekerja melalui orang tersebut.

 

Saya percaya dan mengimani hal ini.

Karena saya sendiri membebaskan Tuhan membimbing saya melalui tuntunan Roh Kudus-Nya.

Agar saya lebih peka untuk membantu sesama semampu yang saya bisa.

Dan itu bukan selalu berarti dalam jumlah uang, bisa juga tenaga, karya, atau talenta.

Dan mungkin di lain kali, saya yang menerima bantuan-Nya.

Saling bertolong-tolongan di dalam Tuhan, sungguh indah.

 

Tuhan sanggup menolong kita.

Dan pertolongan kita bersumber dari-Nya saja.

Semoga kita menyadari kebaikan-Nya senantiasa.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

 

No comments: