Saturday, June 18, 2022

TODAY, 18 Juni 2022 DIA Mendengarkan Aku

 TODAY, 18 Juni 2022

 

DIA Mendengarkan Aku

 

Aku mengasihi TUHAN,  sebab Ia mendengarkan suaraku  dan permohonanku. 116:2 Sebab Ia menyendengkan telinga-Nya  kepadaku, maka seumur hidupku aku akan berseru kepada-Nya. 

--- Mazmur 116:1-2

 

Ia mendengarkan aku, setiap kali aku berseru kepada-Nya.

--- Mazmur 116:2 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Menarik, mengamati Mazmur 116 ini.

DIA mendengarkan suaraku dan permohonanku.

DIA mendengarkan aku setiap kali aku bersyukur kepada-Nya.

Maka, seumur hidupku: aku akan berseru kepada-Nya.

 

Ada kalanya kita merasa Tuhan tidak mendengarkan doa-doa kita.

Seolah doa yang kita panjatkan, sia-sia belaka.

Terutama saat keinginan kita tak tercapai.
Tetapi sebetulnya, Tuhan masih peduli pada kita.
DIA sungguh mengerti akan umat-Nya.

Takkan dibiarkan-Nya kita jatuh dan tergeletak.

Tuhan mengasihi dan memedulikan kita.

 

DIA mendengarkan aku.

Ya, aku percayakan seluruh kehidupanku hanya kepada-Mu, Tuhan.

Engkaulah perisai dan pertolonganku.

Sekarang dan selama-lamanya.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

 

No comments: