Sunday, November 7, 2021

TODAY, 7 November 2021 Aku Memikirkan Jalan-Jalan Hidupku

 TODAY, 7 November 2021

 

Aku Memikirkan Jalan-Jalan Hidupku

 

Aku memikirkan jalan-jalan hidupku, dan melangkahkan kakiku menuju peringatan-peringatan-Mu.

--- Mazmur 119:59

 

Aku memikirkan jalan-jalan hidupku….

Bagian dari masa lalu yang pernah kulewati….

Beberapa bagian menyenangkan.

Beberapa bagian menyedihkan.

Ada bagian yang begitu kelam dan mencekam.

Seolah ingin kulupakan….

 

Namun kusadari….

Melupakan tidak akan menyelesaikan permasalahan.

Yang hendaknya kulakukan….

Kembali ke momen itu bersama Tuhan.

Percaya bahwa aku tidak ditinggal sendirian.

Tuhan sendiri yang memegang tanganku.

Dan akan membawaku melalui semuanya itu.

 

Jika DIA izinkan hal ini terjadi padaku….

DIA akan senantiasa memberikan kekuatan bagiku untuk melaluinya juga.

Aku percaya kepada Allah dan belas kasih-Nya di hidupku.

Dan aku akan melangkah  dalam firman-Mu, Tuhan….

Karena mereka adalah pelita bagi kakiku.

 

Lintasan peristiwa masa lalu kembali silih berganti di dalam pikiranku.

Tuhan, genggamlah tanganku selalu.

Kupercaya, Engkaulah sumber kekuatanku.

Dulu, sekarang, dan selama-lamanya.

Aku ini milik-Mu.

Terima kasih, Tuhan.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: