Tuesday, November 23, 2021

TODAY, 23 November 2021 Dengan Hati Nurani Yang Murni

 TODAY, 23 November 2021

 

Dengan Hati Nurani Yang Murni

 

Aku mengucap syukur kepada Allah,  yang kulayani dengan hati nurani  yang murni seperti yang dilakukan nenek moyangku. Dan selalu aku mengingat engkau dalam permohonanku,  baik siang maupun malam.

--- 2 Timotius 1:3

 

Kalimat dari ayat di atas disampaikan oleh Paulus kepada Timotius, sebagaimana terdapat pada ayat sebelumnya:

Dari Paulus, rasul  Kristus Yesus oleh kehendak Allah  untuk memberitakan janji tentang hidup dalam Kristus Yesus,  1:2 kepada Timotius,   anakku  yang kekasih.

--- 2 Timotius 1-2a

 

Aku mengucap syukur kepada Allah….

Jika sampai hari ini, aku bisa berdiri tegar….

Itu hanya karena kebaikan-Mu.

Ada kalanya saat-saat yang kulalui sungguh berat.

Tidak mudah.
Seolah tak banyak yang memahami.

Tapi kutahu, Allah pasti mengerti.

Karena hanya DIA andalanku di sepanjang waktu.

DIA Tuhanku, DIA memahami setiap rencana di hidupku.

 

Aku mengucap syukur kepada Allah.

DIA yang kulayani dengan hati nurani yang murni.

Biarlah Allah sendiri yang melihat kesungguhan setiap hati.

Kuusahakan yang terbaik yang aku bisa….

Karena aku mau tetap setia.

Sebagaimana Tuhan telah terlebih dahulu setia kepada kita semua.

 

Semoga aku tetap mengingat Engkau.

Di dalam doaku.

Di dalam keluh-kesahku.

Juga dalam bahagiaku.

Engkau selalu ada di tiap musim di hidupku.

 

Aku mengucap syukur kepada Allah.

Juru selamatku.

Perlindunganku.

Kota bentengku.

Perisaiku.

Selamanya aku milik-Mu.

Amin!

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: