Monday, November 15, 2021

TODAY, 15 November 2021 Sembuhkanlah Aku, Ya Tuhan….

 TODAY, 15 November 2021

 

Sembuhkanlah Aku, Ya Tuhan….

 

Sembuhkanlah aku, ya TUHAN, maka aku akan sembuh;  selamatkanlah  aku, maka aku akan selamat, sebab Engkaulah kepujianku!

--- Yeremia 17:14

 

Sembuhkanlah aku, ya Tuhan.

Maka aku akan sembuh.

Entah sakit fisik atau sakit hati….

Kita percaya, bahwa Tuhan adalah Allah yang menyembuhkan.

DIA sanggup!

Ya, di dalam Tuhan, tidak ada yang mustahil!

Jika itu seturut kehendak-Nya.

 

Selamatkanlah aku, maka aku akan selamat.

Jalan keselamatan yang utama dan terutama adalah hanya jalan serta Yesus.

Selalu di dalam DIA selalu ada keselamatan.

Karena DIALAH Juru Selamat kita.

Meskipun kita mengambil rute yang tidak diambil dunia pada umumnya….

Selama kita dipimpin oleh Roh Kudus-Nya….

Ada rasa tenang dan damai.

Berjalan bersama Sang Terang, meskipun kehidupan terkadang kelam.

Tapi, kita dituntun untuk melewati semuanya itu….

Bersama Tuhan!

 

Sembuhkan dan selamatkanlah umat-Mu, ya Tuhan….

Dalam segala kejadian yang kami alami.

Biarlah itu semua menjadi kesaksian hidup kami.

Untuk memuliakan nama-Mu.

Sekarang dan selama-lamanya.

Amin!

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: