Sunday, November 14, 2021

TODAY, 14 November 2021 Dalam Naungan Sayap-Mu Aku Bersembunyi

 TODAY, 14 November 2021

 

Dalam Naungan Sayap-Mu Aku Bersembunyi

 

Untuk pemimpin kor. Menurut lagu: Jangan memusnahkan. Mazmur dari Daud, ketika ia lari ke dalam gua untuk menghindari Saul. (57-2) Kasihanilah aku, ya Allah, kasihanilah aku, sebab pada-Mulah aku berlindung. Dalam naungan sayap-Mu aku bersembunyi, sampai badai yang mengamuk berhenti.

--- Mazmur 57:1-2 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Kasihanilah aku, ya Allah….

Kasihanilah aku.

Sebab….

Pada-Mulah aku berlindung.

Dalam naungan sayap-Mu aku bersembunyi.

Sampai badai yang mengamuk berhenti.

 

Entah berapa parah badai kehidupan yang sedang menimpa kita.

Kita percaya, Tuhanlah perlindungan kita satu-satunya.

DIA sanggup melindungi kita.

Dalam naungan sayap-Nya kita merasa aman.

 

Memang, sulit mendapatkan kepastian.

Apalagi di tengah segala kegalauan.

Tetapi, kita percaya bahwa Tuhan tetap setia….

DIA akan terus menjadi perisai kita.

 

Dalam naungan sayap-Mu aku bersembunyi.

Sampai badai yang mengamuk berhenti.

Aku percaya, Tuhan….

Di dunia ini tidak ada yang abadi.

 

Badai ini akan berlalu.

Ya, ratapan dan tangis akan berganti tari-tarian.

Kami persembahkan seluruh badai hidup kami kepada-Mu.

Pakailah semua pencobaan ini sebagai semacam ‘sekolah’ agar kami naik kelas dalam keimanan kami.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

No comments: