Wednesday, July 8, 2020

TODAY, 8 Juli 2020: Hormat Kemuliaan Sampai Selama-lamanya!

TODAY, 8 Juli 2020: 

Hormat Kemuliaan Sampai Selama-lamanya!

Hormat dan kemuliaan sampai selama-lamanya bagi Raja  segala zaman, Allah yang kekal, yang tak nampak, yang esa! Amin.
--- 1 Timotius 1:17

Hormat!
Puji!
Syukur!
Hanya bagi kemuliaan-Mu, Tuhan!
Sampai selamanya!

Raja segala zaman...
Allah yang kekal!
Yang Maha Kuasa!
Yang Maha Esa.

Engkaulah Tuhan kami....
Sekarang dan selama-lamanya.
Terjadilah kehendak-Mu dalam hidup kami...

Rancangan-Mu pastilah yang terbaik di hidupku.
Meskipun terkadang kami belum mengerti.
Bukakan mata kami, Tuhan...
Lewat rangkaian peristiwa yang terjadi...
Bahwa Engkau memang peduli pada kami.

Di malam ini....
Hatiku dipenuhi sukacita melimpah....
Bukan karena keadaan yang mudah....
Tetapi karena aku menerima....

Atau setidaknya aku terus berusaha untuk itu....
Meskipun kenyataan tak selalu seindah impian...
Tetapi, aku percaya.
Aku berharap hanya kepada-Mu.
Mengandalkan Engkau selalu!
Kekuatanku ada di dalam-Mu!


Kuserahkan hidupku...
Kupersembahkan semuanya hanya kepada-Mu.
Jadikan aku saluran kasih-Mu bagi sekitarku.
Selagi Kauanugerahkan nafas kehidupan bagiku.

Hormat, kemuliaan, sampai selama-lamanya....
Tuhan, Engkaulah juru selamat kami.
Kini hingga akhir nanti!Amin!
(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: