Monday, July 20, 2020

TODAY, 20 Juli 2020: Jiwaku Haus Kepada-Mu

TODAY, 20 Juli 2020: 

Jiwaku Haus Kepada-Mu

Mazmur Daud, ketika ia ada di padang gurun Yehuda. Ya Allah, Engkaulah Allahku, aku mencari Engkau, jiwaku haus kepada-Mu,  tubuhku rindu kepada-Mu, seperti tanah yang kering dan tandus, tiada berair. Demikianlah aku memandang kepada-Mu di tempat kudus, sambil melihat kekuatan-Mu dan kemuliaan-Mu. 
--- Mazmur 63:1-3

Ya, Allah....
Engkaulah Allahku!
Aku mencari Engkau!
Jiwaku haus kepada-Mu....
Tubuhku rindu kepada-Mu....
Seperti tanah yang kering dan tandus.
Tiada berair.
Demikianlah aku memandang kepada-Mu.
Di tempat kudus-Mu.
Sambil melihat kekuatan-Mu dan kemuliaan-Mu.

Ya, Tuhan....
Di tengah seluruh keadaan yang ada....
Aku tetap mencari wajah-Mu.
Dahaga di jiwa....
Kerinduan yang melanda....
Ah, aku hanya ingin dekat dengan-Mu, Allahku.
Karena kutahu....
Hanya Engkau sumber sukacita penuh!

Ya, Yesus....
Dalam kegundahan sekali pun....
Semoga kami tidak berpaling dari-Mu.
Karena kami tahu....
Sumber dari segala solusi permasalahan ada pada-Mu.
Bukan pada yang lainnya.
Kupercayakan kembali hidupku....
Hanya ke dalam tangan-Mu.

Jiwa yang haus ini.
Raga yang merindukan-Mu ini....
Semoga Engkau penuhi dengan kasih-Mu.
Karena segala kepenuhan hidup hanya ada di dalam-Mu!
(-fon-)/ Fonny Jodikin

No comments: