Monday, July 13, 2020

TODAY, 13 Juli 2020: Kasih Setia-Mu Menyokong Aku

TODAY, 13 Juli 2020: 

Kasih Setia-Mu Menyokong Aku

Ketika aku berpikir: "Kakiku goyang, " maka kasih setia-Mu, ya TUHAN, menyokong aku.
--- Mazmur 94:18

Waktu aku berpikir bahwa aku akan jatuh, kasih-Mu, TUHAN, membuat aku berdiri kukuh.
---Mazmur 94:18(BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

Ketika aku berpikir kakiku goyang.
Kasih setia-Mu ya, Tuhan....
Menyokong aku.

Ketika aku mengira bahwa aku akan jatuh....
Kembali kasih-Mu hadir....
Membuatku berdiri kukuh.

Terima kasih atas pertolongan-Mu, Tuhan.
Meskipun ada kalanya aku tidak selalu mengerti....
Apa yang menjadi rancangan-Mu bagiku.
Tetapi kuyakini pada akhirnya....
Itulah yang terbaik bagiku.

Kasih setia-Mu menyokong aku.
Itulah yang memberikan kekuatan bagiku.
Dan senantiasa memberikanku pengharapan baru.
Meskipun di tengah banyak hal yang bisa menarikku menjauh....
Selama aku berpegang kepada-Mu....
Semoga aku tidak sampai berpaling dari-Mu.

Tetap setia sampai akhir nanti.
Itu kerinduanku.
Terima kasih, Tuhan.
Amin.
(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: