Tuesday, July 28, 2020

TODAY, 28 Juli 2020: Pertolongan Kita Datang Dari Tuhan

TODAY, 28 Juli 2020: 

Pertolongan Kita Datang Dari Tuhan

Pertolongan kita datang dari TUHAN yang menciptakan langit dan bumi.
--- Mazmur 124:8

Kemarin siang. Hujan deras di tempat tinggal saya.
Saya tengah berada di dalam apartemen kami.
Menunggu anak kedua kami yang akan pulang beberapa saat lagi.
Saya masih di rumah, tetapi anak kami sudah keburu turun dari bus sekolahnya.
Kemarin dia pulang lebih awal.
Saya tidak punya banyak waktu untuk ke depan menuju gerbang tempat tinggal kami.

Bersyukur. ada 'guard' seorang wanita India yang memberikan anak saya payung.
Sehingga dia tidak kehujanan saat harus menunggu saya.

Pertolongan Tuhan datang tepat pada waktu-Nya.
Dalam hal kecil dan sederhana seperti ini....
Saya tetap melihatnya sebagai bantuan Tuhan.
Seperti permasalahan di dalam kehidupan kita....
Tuhan pasti akan menolong, seturut dengan kehendak-Nya.
Sesuai kerangka waktu yang sudah DIA siapkan.

Pertolongan kita datang dari Tuhan yang menciptakan langit dan bumi.
Terkadang pertolongan itu tidak terduga.
Datang tidak disangka-sangka.

Bahkan bisa terjadi, dari orang yang tidak kita kenal sekalipun.
Tidak mudah memang untuk selalu percaya dan beriman kepada Tuhan.
Terutama di saat-saat kita tengah mengalami pencobaan.

Semoga kita tetap percaya bahwa Tuhan sanggup menolong kita.
DIALAH Andalan kita di sepanjang hidup ini!
Amin.
(-fon-)/ Fonny Jodikin

No comments: