Thursday, May 17, 2018

TODAY, 17 Mei: Amazing

TODAY, 17 Mei: 

Amazing

YOU'RE AMAZING
NEVER CHANGING
ALWAYS WITH ME
ENTHRONED WITHIN MY SOUL
OVERFLOWING
MY HEART OFFERS
THE DEEPEST OF HONOR AND WORSHIP
AMAZING

(Amazing by True Worshippers)

Engkau menakjubkan...
Tak pernah berubah...

Selalu bersamaku...
Bertakhta dalam jiwaku...
Melimpah...
Persembahan hatiku...
Hormat dan penyembahan terdalam...
Menakjubkan..
(Terjemahan bebas oleh saya,  sebagian lirik lagu Amazing oleh True Worshippers)

Beberapa hari yang lalu....
Lagu ini kembali sangat ingin kunyanyikan...
Kuangkat suaraku dan mulai menyembah-Mu...
You're amazing, God!
Engkau menakjubkan ya, Tuhan!
Untuk segala hal yang terjadi di hidupku...
Dari aku kecil hingga hari ini...
Engkau terus memberikan perlindungan dan menjagaiku...
Banyak hal yang kupikir tak bisa terlewati...
Engkau menemaniku melintasinya satu per satu...

Izinkan aku terus memberitakan karya-Mu yang menakjubkan...
Perbuatan-Mu yang ajaib di hidupku...
Keajaiban yang kudapati dalam hidup sehari-hari..
Yang hanya bisa dipandang dalam kacamata syukur kepada Ilahi...
Tuhan, terima kasih...
Engkau sungguh menakjubkan!
(-fon-)/ Fonny Jodikin

Ya Allah, Engkau telah mengajar aku sejak kecilku, dan sampai sekarang aku memberitakan perbuatan-Mu yang ajaib.
--- Mazmur 71:17

Ya Allah, Engkau mengajar aku sejak masa mudaku, sampai sekarang kukisahkan karya-Mu yang menakjubkan.
--- Mazmur 71:17 (BIS/ Bahasa Indonesia Sehari-hari)

No comments: