Wednesday, May 16, 2018

TODAY, 16 Mei: Menahan Dengan Sabar...

TODAY, 16 Mei: 

Menahan Dengan Sabar...

Tuhan...
Suatu hari saat aku tengah dirundung duka...
Saat penderitaan, kesesakan, dan kesukaran melanda...
Jangan biarkan aku menjauh dari-Mu...
Aku ingin tetap bersujud di bawah telapak kaki-Mu...

Ini doaku...
Agar aku bisa menahan dengan sabar...
Segala sesuatu yang terjadi di hidupku...
Meskipun mungkin harus dipenuhi tetesan air mata...
Satu hal yang kutahu pasti, aku takkan menyerah...


Tuhan...
kami ini hamba-hamba-Mu...
Kami senantiasa mempersembahkan yang terbaik yang kami bisa...
Meskipun yang terbaik itu mungkin masih jauh dari sempurna...
Namun kami percaya...
Bahwa Engkau akan memenuhi kami dengan kasih-Mu...
Suntikan semangat baru dan kekuatan dari-Mu...
Yang memampukan kami melangkah lagi...
Meskipun kami pernah terjatuh...

Mohon penuhilah kami dengan ketabahan dari-Mu, ya Allah...
Bimbing kami untuk tetap bersabar menunggu penggenapan janji-janji-Mu...
Jangan sampai permasalahan ini membuat kami lemah...
Kuatkan kami untuk terus menaruh harapan di dalam-Mu...
Izinkan kami meyakini sekali lagi:
Tiada kesukaran yang terlalu hebat...
Jika kami punya Allah yang dahsyat...
(-fon-)/ Fonny Jodikin

Sebaliknya, dalam segala hal kami menunjukkan, bahwa kami adalah pelayan Allah, yaitu: dalam menahan dengan penuh kesabaran dalam penderitaan, kesesakan dan kesukaran.
--- 2 Korintus 6:4

Sebaliknya, dalam segala hal, kami menunjukkan bahwa kami adalah hamba-hamba Allah. Sebab, segala macam kesukaran sudah kami derita dengan sabar...
--- 2 Korintus 6:4 (BIS/ Bahasa Indonesia Sehari-hari)

No comments: