Wednesday, February 7, 2018

TODAY, 7 Februari : Memuji-Mu Seumur Hidupku

TODAY, 7 Februari : 

Memuji-Mu Seumur Hidupku

Ya, Allah...
Engkaulah Allahku...
Aku mencari Engkau...
Jiwaku haus kepada-Mu, Tuhan...
Aku rindu pada-Mu...
Seperti tanah kering dan tandus...
Tiada berair...
Demikianlah aku memandang-Mu...
Di tempat kudus-Mu....
Sambil melihat kekuatan dan kemuliaan-Mu...

Sebab kasih setia-Mu lebih dari hidup...
Bibirku akan memegahkan Engkau...
Demikianlah aku akan memuji-Mu...
Seumur hidupku...
Sungguh mudah, Tuhan untuk memuji-Mu ketika keadaan sedang baik...
Semua berjalan lancar...
Hidup seolah begitu indah dan bahagia...
Namun menjadi tantangan bagi kami semua...
Untuk tetap memuji-Mu dalam keadaan apa pun...
Dalam kesesakan, semoga kami tidak henti untuk mencari wajah-Mu...
Jangan biarkan kami berpaling dari-Mu...
Bawalah kami mendekat kepada-Mu...
Dan tetap setia pada-Mu...
Seumur hidup kami.
Amin.
(-fon-)/Fonny Jodikin

Ya Allah, Engkaulah Allahku, aku mencari Engkau, jiwaku haus kepada-Mu,  tubuhku rindu kepada-Mu, seperti tanah yang kering dan tandus, tiada berair.Demikianlah aku memandang kepada-Mu di tempat kudus,  sambil melihat kekuatan-Mu dan kemuliaan-MuSebab kasih setia-Mu lebih baik dari pada hidup;  bibirku akan memegahkan Engkau.Demikianlah aku mau memuji Engkau seumur hidupku  dan menaikkan tanganku  demi nama-Mu.
--- Mazmur 63:2-4

No comments: