Monday, February 5, 2018

TODAY, 5 Februari: God Provides (Allah Menyediakan)

TODAY, 5 Februari: 

God Provides (Allah Menyediakan)

Beberapa hari yang lalu, di tengah pencarian di channel YouTube, saya menemukan lagu ini.
Sebuah lagu yang liriknya luar biasa, jika kita telaah kata demi kata.
Izinkan saya membagikannya kepada Anda dan sudah saya terjemahkan dengan versi saya.

God provides
By Tamela Mann

So why do I worry about my life
When you come to my rescue a thousand times
Every other voice it is a lie
God provides
God provides
 Jadi, mengapa saya khawatir tentang hidupku?
Ketika Engkau datang menjadi penyelamatku ribuan kali.
Segala suara lainnya adalah bohong belaka.
Allah menyediakan.
Allah menyediakan.

In ways I can't explain and can't deny
The little that I have He multiplies
Just when I feel He won't show up on time
God provides
He'll come through
Dalam jalan yang tak mampu kumengerti dan tak mampu kusangkal.
Hal-hal kecil yang kumiliki, Dia tambahkan
Ketika aku merasa Dia takkan muncul tepat waktu.
Allah menyediakan.
Dia akan datang.

When the clouds of doubt rain down on you
And test everything you thought you knew
Now you finally see what God can do for you
So tonight
Close your eyes there's no more need to fight
Watch God provide
God provides
Ketika awan keraguan menghujanimu…
Dan menguji segala yang kaupikir kau tahu…
Sekarang akhirnya kau akan melihat apa yang bisa Allah lakukan bagimu.
Jadi malam ini…
Pejamkanlah matamu, tak perlu lagi melawan…
Lihatlah Allah menyediakan.
Dia menyediakan.

It's hard to say when there's no food to eat
Or what you see feels all that life will be
And will this be another year of misery for me
But my faith can't survive on just things I see
And my feelings can't control my destiny
See God I only want what You believe for me
So tonight
Close your eyes there's no more need to fight
Watch God provide
Sulit untuk mengatakan, jika taka da makanan untuk dimakan.
Atau yang kau lihat terasa hidup ini…
Akan menjadi setahun yang penuh kesedihan bagiku.
Tetapi imanku tak bisa hanya bergantung kepada hal-hal yang kulihat.
Dan perasaanku takkan bisa mengendalikan takdirku…
Lihatlah Tuhan, aku hanya inginkan apa yang Kaupercayakan bagiku.
Jadi malam ini…
Pejamkanlah matamu, tak perlu lagi melawan.
Lihatlah Tuhan menyediakan.

Saya kira, lirik lagu ini sudah menyatakan semuanya.
Mari kita kembali mengimani bahwa Tuhan adalah Sang Sumber Segala.
Dia akan menyediakan semuanya sesuai dengan kebutuhan kita.
Amin.
(-fon-)/Fonny Jodikin

Allahku akan memenuhi segala keperluanmu  menurut kekayaan  dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.
--- Filipi 4:19

No comments: