Tuesday, February 20, 2018

TODAY, 20 Februari: Aku Berterima Kasih

TODAY, 20 Februari: 

Aku Berterima Kasih

Aku berterima kasih, ya Tuhan...
Jika sampai hari ini, masih bisa menjalani kehidupanku...
Itu hanyalah karena anugerah-Mu...

Aku berterima kasih, ya Allah...
Engkaulah kekuatan dan perisaiku...
Di setiap keadaan di hidupku...
Ada kalanya situasi yang kuhadapi sungguh sulit kumengerti...
Namun kutahu, Engkau selalu menopangku...
Engkaulah penolongku...
Hatiku percaya kepada-Mu...

Aku berterima kasih, ya Tuhan...
Untuk setiap detail yang Kauberikan kepadaku...
Dari hal-hal terkecil di hidupku...
Sampai hal-hal terbesar sekalipun...
Itu semua hanyalah karena kebaikan-Mu...
Kasih karunia-Mu kuyakini selalu menyertai...
'Kan kulangkahkan kakiku dalam damai sejahtera-Mu...
Karena kutahu, Engkau selalu besertaku.

Aku berterima kasih, ya Tuhan...
Untuk segala yang terjadi di hidupku.
Engkaulah Tuhan, Allah Yang Maha Tahu.
(-fon-)/Fonny Jodikin

TUHAN adalah kekuatanku  dan perisaiku; kepada-Nya hatiku percaya.  Aku tertolong sebab itu beria-ria  hatiku, dan dengan nyanyianku aku bersyukur kepada-Nya.
--- Mazmur 28:7

No comments: