Tuesday, May 30, 2017

TODAY, 29 Mei:Takkan Goyah

TODAY, 29 Mei:

Takkan Goyah

Mudah untuk berkata bahwa hanya Dia gunung batuku...
Hanya Dialah keselamatanku...
Dialah kota bentengku...
Aku takkan goyah...
Namun, ketika kejadian buruk menimpa...
Ketika persoalan bertubi-tubi menyerang...
Ketika fitnahan kita rasakan...
Ketika kita ditimpa kemalangan...
Masihkah kita mampu berkata: " Aku takkan goyah?"

Mari, kita tingkatkan keimanan kita kepada Allah...
Kita percayai bahwa Tuhan yang memegang tangan kita...
Takkan pernah meninggalkan kita sendirian...
Ya, hanya dekat Allah saja aku tenang...
Daripada-Nyalah keselamatanku....
Tambahkanlah iman kami, ya Tuhan...
Sehingga kami takkan goyah berjalan dalam terang-Mu.
Amin!
(-fon-)/Fonny Jodikin

Hanya dekat  Allah saja aku tenang,  dari pada-Nyalah keselamatanku . Hanya Dialah gunung batuku  dan keselamatanku,  kota bentengku,  aku tidak akan goyah.
--- Mazmur 62:2-3

No comments: