Sunday, May 28, 2017

TODAY, 28 Mei: Susah Hati

TODAY, 28 Mei: 

Susah Hati
* Adaptasi dari 1 Sam 1:14-17, kisah Hana

Ketika aku bersusah hati, aku datang kepada Yesus...
Mengungkapkan seluruh keresahanku...
Mencurahkan seluruh isi hatiku di hadapan Tuhan...
Meskipun orang lain berpikir aku adalah orang mabuk...
Bahkan seorang Eli sekalipun berpikir demikian...
Tetapi tidak, Tuhan...
Aku tidak meminum segala sesuatu yang memabukkan...
Tetapi hatiku susah sungguh...
Cemas dan sakit hati bercampur jadi satu...
Dan, ketika Kaujawab doa-doaku...
Puji syukur kuungkapkan kepada-Mu...
Tuhan sungguh luar biasa!
Dia mendengar seruan hatiku!
(-fon-)/Fonny Jodikin

Lalu kata Eli kepadanya: "Berapa lama lagi engkau berlaku sebagai orang mabuk? Lepaskanlah dirimu dari pada mabukmu." 1:15 Tetapi Hana menjawab: "Bukan, tuanku, aku seorang perempuan yang sangat bersusah hati; anggur ataupun minuman yang memabukkan tidak kuminum, melainkan aku mencurahkan isi hatiku di hadapan TUHAN. 1:16 Janganlah anggap hambamu ini seorang perempuan dursila; sebab karena besarnya cemas dan sakit hati aku berbicara demikian lama." 1:17 Jawab Eli: "Pergilah dengan selamat,   dan Allah Israel akan memberikan kepadamu apa yang engkau minta dari pada-Nya.
--- 1 Samuel 1:14-17

No comments: