Monday, June 20, 2016

TODAY, 20 Juni: Segenap Hati Untuk Tuhan

Segenap Hati Untuk Tuhan

Tak lama setelah dibaptis di tahun 2000, mulailah talenta yang Tuhan titipkan ini keluar.
Saya mulai menulis di tahun 2002.
Tak terasa sudah memasuki tahun ke-14.
Pertama tentunya banyak keraguan untuk mengirimkan tulisan-tulisan saya.
Hanya saya kirim kepada orang-orang yang saya kenal.
Puji Tuhan, 'feedback' cukup baik, lalu percaya diri sedikit bertambah....
Diiringi iman dan terus memohon kerendah-hatian...
Hanya karena Dia, saya dimampukan menulis dan berbagi sampai hari ini...

Waktu berlalu...
Sempat menerbitkan buku Chapters of Life: From Nothing Into Something...
Banyak 'project' kolaborasi penulisan bersama yang sempat Tuhan percayakan...
Sementara ini hanya fokus pada blog dan TODAY-renungan harian ini...
Terima kasih kepada Allah buat semuanya...
Sampai hari ini, saya tetap mencoba untuk setia...
Terhadap pelayanan yang Tuhan percayakan kepada saya...
Lewat tulisan-tulisan ini, jika memang Tuhan ingin menjadikan saya saluran-Nya...
Saya siap sedia...
Lagi-lagi: saya hanyalah pensil kecil di tangan-Nya...

Tentunya pernah ada kerikil-kerikil juga...
Saat tulisan dikritik, kurang diterima baik, dan sebagainya...
Semua itu menjadi pembelajaran buat saya....
Semakin hari, semakin saya disadarkan:
Apa pun yang saya perbuat, hendaknya dengan segenap hati saya persembahkan untuk Tuhan.
Setiap hari, mari mencoba untuk lebih baik...
All for His Glory!
Semua hanya bagi kemuliaan nama-Nya!
Amin!
(-fon-)

Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan  dan bukan untuk manusia.
--- Kolose 3:23

No comments: